Sabtu, 23 Juli 2011

what a complicated drama. part 2

masih lanjutan dari postingan sebelumnya.

singkat cerita,gue balikan sama "Rangga" (baca post sebelumnya)
uhum yang perlu digaris bawahin disini gue jadian cuman 2hari
yak.

sejujurnya gue merasa jahat. banget.
awalnya gue pikir dia bercanda. kenapa?
logika yee mana ada org yang langsung sayang cuma dlm 1 hari? apa lg ga pernah contact sama sekali.
dan gue tanya langsung ke orangnya.
jawabannya cukup diluar dugaan...

"gue juga gatau,rasa sayang ke lo ga pernah bisa ilang. gue juga ga ngerti kenapa"

gue awalnya ga percaya. been 2years since our separation. it just cant be real..

"lo tanya semua temen deket gue siapa sih yang gak tau lo? lo pikir siapa cewe gue abis putus sama lo? ga ada! tiap temen gue tanya kenapa gue ga mau pacaran,gue ceritain tentang lo. di cengin mulu gue"

i still cant believe.

"kenapa lo ga mau cari yang lain? banyak banget cewe yang jauh lebih baik dari gue diluar sana"
"tapi ga ada yang sama kaya lo. gue gamau.gue maunya sama lo"

thiss guy made me speechless.

hell-o its 2years. he's cute. he's smart. what the world......

semakin gue tau semuanya,semakin gue merasa bener2 jahat.
dia segitu sayang gue. tapi gue? geez gue bahkan gada rasa sedikit pun!!
yeah am a devil on this page.

akhirnya gue minta selesai aja. emang ini jahat banget.
tapi gue akan semakin jahat kalo ngebiarin dia terus tambah sayang tanpa gue bales.
hey,i knew how it feels like.

awalnya dia gamau.
"lo ga sakit hati apa?"
"udah kebal"

pada akhirnya  semua emang harus di udahin.
"Bilang lo ga sayang gue,dan semua selesai."

entah kenapa gue yang merasa miris. seandainya gue jadi dia,seandainya gue yang terus sayang selama 2 tahun,seandaniya gue yang terus berharap sama harapan kosong sampai akhirnya kesampean tapi dianggap ga lebih dari bercandaan...sakit pasti.

"gue ga sayang lo"
take a few minutes for me buat bilang gitu doang
walau akhirnya dia terima,tapi justru gue yang mau nangis. gatau kenapa...

in the end,gue sadar...

jangan pernah lo terima cinta seseorang saat lo gak siap buat mencintai.
jangan pernah lo kasih harapan ke seseorang saat lo gak siap buat disayangin.

jujur aja setelah semuanya,justru gue merasa hampa.
gue yakin nanti gue pasti nyesel lepasin dia gitu aja.
kapan lagi ada yang sayang gue sampe segitunya?

tapi,life is still about choice,right?
for me its about take it or leave it.
sounds klise,but i dont wanna hurt him anymore.
cukup ya gue tinggalin dia dulu karena orang lain (yeah am a bad gurl in the past.)

someday,someone's gonna love me~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar