Sabtu, 23 Juli 2011

what a complicated drama. part 1

yakkk been a several weeks i havent write on this space.
lot things i wanna share~
hmm from where'd i have to start?

this. its about my ex. no,he's not my latest ex. he's my ex in jhs life,3years ago.

well this guy,let me call him "Rangga" haha whats the reason? coz he looks like rangga smash! yeah no one doubt that!


jadi,bout a week ago....gue twitteran sama dia. yak cerita dimulai disini.
kaya biasa twitteran becanda22 gitu. dia emang suka becanda agak lenjeh gimana gituu
makin malem,tl gue makin sepi,tinggal dia aja.
makin kesini,gue ngerasa ini kok mentionan sama dia lama2 jd inget masa lalu ya..
tapi ya gue cuekin lah.
makin kesini gue baca tweet dia kok galau gitu yak-_- tapi gue diemin..kali bukan buat guehhh
eh gataunya dia ngungkit masa lalu 'kita' yah...gimana ya gue kebawa suasana harus diakuin.
banyak yang gue kagetin disini.
ill tell ya later.
pkoknya ceritanya mah clbk.
karena gue fikit dia ga serius,gue he eh2 aja
gataunya ternyata,GUE JADI BALIKAN SAMA DIA. nah loh-_-
pas bangun paginya,gue liat hp,ini anak knp sms mesra banget...gue bingung sendiri.
ga lama gue sadar ternyata gue balikan sama dia semalem lewat twitter.
gue jedukin pala.
kenapa gue panik? karena gue gada perasaan!!
buseng tadi malem gue kira becanda...
tapi gue coba stay cool jalanin aja.
*nangis sendiri*
*i still love my freedom*


emang agak berantakan tulisannya soalnya gue bingung gimana ceritainnya-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar