Kamis, 07 Juli 2011

still about my silly life

uh lala this story about my stupid conversation w/ my silly gurl Dilla
so waktu itu tengah malem seperti biasa dilla nelpon gue (yak dia emang kaya kunti nelpon malem2) dia nanya :
"ren,kata lo jaman sekarang ada gitu yang namanya miracle of love?" curiga dia lagi ngigo karena tiba2 nelpon nanya soal gitu,gue tanya balik : "Dil,lo melek apa ngga?" gue langsung kena damprat.
walau agak bingung,gue jawap sekenanya : "kebanyakan baca komik candy candy lu yak?" gue kena damprat lagi. dia nanya lagi (dan ngelantur lagi) : "Ada gak yaa cowo ganteng diluar sana yang menunggu kehadiran gueehh? " *nada dramatis* siapa juga jadi gue pasti bingung di tlp tengah malem ngomongin gituan,tapi karena takut kena kutuk,gue jawap : "insyaoloh,dil. selama lo masih waras dan mata lo masih sipit" abis gue jawap gitu,dia diem....gue makin ngeri. ini orang apa bukan yg telpon gue @@
gak lama dia bersuara lagi : "Ren,gue kangen arya" (mantan tercinta) nah baru gue sadar ini anak lagi galabil (galau dan labil). gue sahutin (warasly) : "Kenapa harus kangen lagi? udahlah.." jujur sih pas bilang gitu agak ga tega karena ya gue tau gimana kisahnya
abis gue bilang gitu dia diem lagi..curiga mendadak bocor (mewek) gue ngmng lagi : "Dill?idup?"  dia masih diem...ada kali 5 menit. gue sih anteng2 aja,bukan pulsa gue yang abis kan (he) tapi kasian juga. gue ngomong lagi : "Dillaaa halooowh" akhirnya dia ngomong : "hah apaan,ren? lo ngomong apaan? maap gue ketiduran hehe" JREEEENG gue pengen nyumpel idungnya pake semen. gondok. gantian gue yang diem...kirain dia bakal nyariin gitu,gue diemin tapi malah sepi...pas gue liat....DIMATIIN GITU LOH TELEPONNYA! itu tengah malem,gue melek sempurna dan ternyata bener aja dilla telpon gue setengah bangun. kampret. bener2 kampret.
paginya apa yang dia bilang ke gue ?

"Rennn!!!pulsa gue abis cebann!!! lo apainnn???!! panggilan ke elo semalem!!!"

saat itu pertamanya gue pengen telen orang. bulet bulet. -______-
temen gue emang ga ada yang bener *nangis di bawah meja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar